Layanan Email Resmi Pemda

Merupakan layanan pembuatan email resmi bagi OPD serta PNS lingkup Pemda Dompu

Dapat dimanfaatkan sebagai email resmi pada beberapa hal :

  • Sebagai alamat Electronic Mail (email) / Surat Elektronik resmi OPD
  • Kelengkapan administrasi formal pada saat melakukan permohonan aplikasi-aplikasi resmi pada kementerian / lembaga pusat.
  • Surat menyurat remi ataupun urusan administrasi pemerintahan lainnya, OPD maupun PNS

Dalam pemanfaatan layanan ini OPD menunjuk 1 (satu) admin sebagai Penanggung jawab pemanfaatan layanan, yang memiliki tugas antara lain :

– Melakukan permohonan email resmi secara kolektif bagi PNS lingkup Organisasi/instansi kerja.

– Membantu managemen email resmi PNS atas perubahan data, password dsb lingkup instansi yang bersangkutan.

– Data dasar bagi tiap PNS meliputi, Nama, NIK, NIP, Gol/Ruang, Jabatan, Email Publik (gmail). Sebagai lampiran pada surat pengantar permohonan.

 

Download contoh surat pengantar  DISINI

Admin OPD dapat melakukan permohonan pada laman HELPDESK